Selasa, 11 Mei 2010

SUKSES BESAR MPS 2

      Hari Minggu tgl 9 Mei 2010,, Nomor Stand 46 tepatnya depan kantor Pengairan,,, kami para guru TPHPi (Anik Khusniah,S.Pi, Yenny Dwi MartikaS.Pi, Ramadanti YPL,S.Pi, Dian Rahayu,S.Pi dan Novita Sari Biafri,S.St.Pi, Waka Kesiswaan Mubari S.St.Pi, Staf TU dan Pramubakti serta Taruna/i SMKN 4 Probolinggo, telah membuktikan diri dengan tampil sebagai salah satu peserta MPS2 dan meruapakan institusi bidang pendidikan yang konsisten untuk memajukan dunia perikanan, berusaha menciptakan ikon produk perikanan dari Kota Probolinggo.
      Terbukti dengan terjualnya semua produk yang kami tampilkan yaitu nugget ikan, bakso ikan, tempura dan abon ikan tuna. Alhasil kerja keras kami selama ini telah terbayarkan dengan rasa puas,dan tingginya antusias masyarakat.
      Rasa syukur kami kepada ALLAH SWT, dan terima kasih kami kepada Bpk. Walikota Probolinggo, Kepala Dinas Pendidikan dan jajarannya , Kepala Sekolah SMKN 4, Waka Kesiswaan, Teman-teman guru semua dan para Taruna/i yang telah membantu suksesnya kegiatan kami.

Semoga hari ini menjadi awal bagi kami untuk terus maju dan menjadi yang terbaik,,,,, AMIN

Tidak ada komentar: